Rabu, 22 Agustus 2018

Safety Partner

Mitra Yang Baik

Teman adalah bagian terpenting dalam kemajuan anda, bahkan pepatah bijak mengatakan, seperti apa diri anda adalah tergantung anda berkumpul dengan lingkungan seperti apa?

Bertemanlah dengan semua orang namun bermitralah dengan orang atau instansi yang tepat.

Bukan berarti kita membatasi dalam bersosialisasi, namun jika masih menjadi pribadi atau instansi yang rapuh lingkungan yang mendukunvmg adalah salah satu kunci memacu motivasi anda dan usaha anda.

Dewasa ini banyak penipu dalam dunia IT, saya pribadi merasa prihatin dengan keadaan tersebut. Banyak instansi atau perorangan yang ingin mengembangkan usaha atau instansinya dengan bantuan IT justru malah kehilangan capital / keuangannya tanpa mendapatkan manfaat seperti apa yang dijanjikan.

IT Bukti

Program dan semua jenis bidang IT adalah pelaku yang menghasilkan sesuatu, baik itu product, bussines plan ataupun Market strategi.

Semuanya haruslah dapat dirasakan bukan sekedar mendapatkan capital lantas selesai disana.

Untuk itu pilihlah mitra dengan bijaksana, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Bukan mitra yg menyandang atau mendompleng nama besar instansi lain atau menggunakan product dengan paten orang lain bahkan Redesign pruct yang ada hanya untuk mengejar keuntungan semata, tanpa adanya etos dan tanggung jawab yang besar setelahnya.

missbos

Author & Editor

Tidak berani menerima resiko kecil bukan berarti tidak akan mendapat resiko yang besar, Because Learning Never Ending.

0 komentar:

Posting Komentar