Jumat, 17 Agustus 2018

Beban Ringan Kerja Maksimal Efisiensi Biaya

Ringankan Beban Kerja

Human Resource adalah bagian yang sangat penting baik itu dalam bidang usaha berskala besar maupun kecil, human resource tidak dapat diabaikan karena secanggih apapun usaha anda pasti masih ada bagian bagian terkait yang ditangani langsung oleh tenaga manusia.

Khususnya dalam bidang Apotek, apotek bukanlah sebuah Toko biasa yang hanya menjual barangnya selanjutnya selesai, disana terdapat tanggung jawab untuk memperhatikan pasien yang merupakan customer dari apotek. pasien umumnya bukanlah customer biasa, mereka adalah orang yang sedang mengalami kesehatan yang kurang baik, pantas saja jika menginginkan pelayanan atau perhatian tidak seperti customer yang tidak sedang mengalami ganggungan dan hanya ingin berbelanja.

Dengan penggunaan aplikasi Apotek Online diharapkan beban Kerja yang ditanggung Oleh Pegawai atau pelaku usaha Apotek dapat terbantu dan diringankan.

karena dengan aplikasi ini anda tidak perlui report dalam melakukan 

  • Stok Barang
  • Proses Tansaksi / Jual Beli
  • Membuat Laporan Total harian hingga tahunan
semua hal tersebut dikerjakan dengan bantuan aplikasi secara mudah, sehingga tidak perlu lagi dipusingkan dengan calculator konvensional dan mencatat ini, dan itu dengan disertai tambahan koreksi coretan pulpen disana sini.

waktu kerja anda juga lebih cepat begitu transaksi toko selesai, jam menunjukkan tutup Apotek, anda sudah mendapatkan semua perhitungan Keuangan anda dan mendapatkan informasi Stok barang Secara langsung.

No Home Work


Tidak ada lagi pekerjaan Rumah, karena semua pekerjaan anda selesai seketika saat transaksi closing. 

Easy Report

Laporan Pekerjaan anda juga telah dikerjakan oleh Aplikasi, hal ini mudah bagi anda untuk melaporkan hasil pekerjaan dan mengevaluasinya.




missbos

Author & Editor

Tidak berani menerima resiko kecil bukan berarti tidak akan mendapat resiko yang besar, Because Learning Never Ending.

0 komentar:

Posting Komentar